EMbali karikatur Info

EMbali karikatur didirikan oleh I Ketut Wardiyasa S.Pd alias Mangut Apol. Dari sekedar hobi, Mangut Apol memiliki komitmen untuk melatih hobi di design grafis. Latihgan di rumah ternyata tidak membuat Mangut merasa puas. Dia pun memutuskan untuk bekerja sebagai design grafis. Dari sanalah dia memproleh banyak ilmu tentang photoshop.

Tidak puas dengan utak atik photo saja. Mangut melirik sketch wajah dan karikatur. Dia pun terus melatih keahliannya di karikatur. Hingga ada client di tempat kerjanya melihat dan ingin membeli jasa karikaturnya. Saat itu dia memberanikan diri meberi harga yg sangat mahal dia rasa, 40.000/wajah. Iya mahal, karena itu karikatur pertama yang iya jual. Sekitar tahun 2013.

Melihat hasil yang jauh dari nilai bagus. Dan merasa tidak sesuai dengan harganya. Dia merasa tidak enak dengan client pertamanya waktu itu. Tapi ternyata disukai juga oleh client. Oh iya, saya masih menyimpan karya pertama tsb.

Banyak leban di wajah heheheh. 
Maaf y client yang blum beruntung. hehe.

Tapi namanya juga proses. Semua berawal dari tidak mampu menjadi mampu. Nah sampai detik ini Mangut belum mampu mencapai kemampuan yang maksimal. Tapi karyanya tidak usah diragukan lagi. Hasilnya pasti memuaskan.

Memuaskan client adalah tujuan akhir kami di EMbali karikatur. Ini salah satu karya yang mendapat predikat memuaskan dari client

Tidak ada komentar:

Posting Komentar